Halaman

Sabtu, 03 September 2011

Lebaran 2011 tour maninjau (Kelok 44) Jilid 1

Welcome in Palamak Carito

Lebaran 2011 saya banyak menikmatinya, pergi mengunjungi tempat-tempat wisata di Provinsi ku Sumatera Barat. Momen kali ini saya dan teman-teman berencara pergi lebaran ke Danau Maninjau tempat kelok 44 berada. Ini adalah tour Maninjau saya yang pertama pada tanggal 3 September 2011, dan saya juga tour lagi pada tanggal 11 nya dengan adanya perubahan sedikit yaitu anggotanya. Pada tour yang pertama ini kami pergi beritiga,  Ildo Muhary, Felix, dan Budi Alkhair (Saya sendiri). Felix juga menikmati lebaran kami, hehe.....
Kami pergi kira-kira jam 9 pagi, di perjalanan hujan deras terpaksa kami berteduh dulu dan akhrnya melanjutkan perjalanan lagi. Karena cuaca sangat buruk, maka kami cuma sampai di Panorama Maninjau kali ini. Kasihan sekali, kami maknnya cuman sama POP Mie saja Plus Minum minuman berbotol. Pemandangan di panoraman ini sangat mankjubkan dan udaranya terasa asri. Nyantai-nyantai sambil memetik sebatang Rokok, kebetulan hari sewaktu itu dingin, jadi Rokok terasa sangat menggodaa...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar